Destiny 2 Mengungkap Jadwal Open Beta

Destiny 2

Sekuel game Destiny, Destiny 2, akhirnya mengungkapkan jadwal Open Beta-nya. Game dari Developer Bungie dan Publisher Activision ini akan menggelar Open Beta untuk para pengguna PS4 pada 18 sampai 20 Juli 2017 besok. Sedangkan, untuk pengguna Xbox One akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 20 Juli 2017. Namun, Open Beta pada tanggal tersebut hanya bisa dicicipi oleh para gamer yang telah melakukan pre-order. Belum atau tidak  melakukan pre-order? jangan berkecil hati, karena kalian bisa mencicipi game ini juga yaitu pada tanggal 21 Juli hingga 23 Juli 2017.

Berbeda dengan para pengguna konsol, para pengguna PC sepertinya harus bersabar lebih lama lagi uuntuk bisa menjajal game ini melalui Open Beta. Sebab developer Bungie menyatakan bahwa Open Beta Destiny 2 untuk PC akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2017. Berikut trailer resmi peluncuran Open Beta Destiny 2:


Keterlambatan Open Beta PC sepertinya menyesuaikan dengan jadwal rilisnya, karena dilaporkan bahwa perilisan game Destiny 2 untuk PC adalah pada tanggal 24 Oktober 2017 1 bulan (hampir 2 bulan) setelah perilisan game Destiny 2 di konsol yaitu pada tanggal 6 September 2017.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »